Beberapa Jenis Tempat Wisata Yang Cocok Buat Kalian Pecinta Ketinggian

Tempat wisata di dunia sangat lah beragam, dan mungkin kalian juga mempunyai tempat wisata kesukaan kalian sendiri. Tetapi gimana dengan tempat wisata yang ekstrem dan juga berhubungan dengan tempat tinggi.
Jenis tempat wisata ini yang dinamakan ketinggian. kalau kalian fobia terhadap ketinggian, sebaiknya kalian tak perlu nekat buat mengikuti wisata ketinggian ini. Tetapi, kalau kalian berani buat menguji nyali kalian sendiri, maka tidak ada salahnya jika kalian mengikuti wisata ketinggian. Ini lah beberapa wisata ketinggian yang akan buat jantung kalian berdebar dengan sangat kencang.

  • Berluncur Di Ketinggian Yang Ada Di Los Angeles
    Jika kalian memang mencintai ketinggian yang ekstrem, kalian boleh buat mencoba atraksi yang ini. Suatu bangunan tinggi California, Amerika Serikat, menjadi tempat berseluncur menggunakan alas seluncur yang dibuat dari kaca khusus.
    Tidak dapat dibayangkan gimana rasanya berseluncur pada ketinggian ini, apalagi kalau pijakkan dan juga dinding sekitarnya dibuat dari kaca, Seolah-olah kalian sedang melayang tanpa menggunakan pengaman.
    Seluncuran kaca tersebut berada di ketinggian 1000 kaki atau sekitar 305 meter, pada atas tower Bank US, Amerika Serikat, OUE Skyspace Los Angeles. Kalian membayar tiket masuk sejumlah 25 UDS atau sekitar Rp355.000 buat sekali masuk.
  • Uji Nyali Naik Wahana Di Hotel Berbintang Filipina
    Memang wahana ini bukan lah wahana tertinggi di dunia, namun tetap saja menggunakan edge coaster mini yang ada di menara hotel dan bukan hal yang masuk akan. Hotel berbintang yang tertinggi di kota cebu, di negara Filipina.
    Hotel yang mempunyai 38 lantai tersebut membuka wahana buat mereka yang menyukai tinggi.Tugas kalian hanya duduk tenang di bangku khusus yang bakalan memiringkan tubuh kalian beberapa derajat ke arah bawah.
    Kalau kalian suka senang dengan ketinggian, Hotel berbintang ini bakalan membuat kalian bahagia. Tetapi tak dengan kalian yang fobia ketinggian, akan mengakibatkan getaran yang hebat di bagian lutut kalian.

Itu beberapa jenis tempat wisata yang sangat cocok buat kalian yang menyukai ketinggian. Kalau kalian menyempatkan diri kalian ke tempat-tempat ini, dan jangan lupa ambil gambar sebanyak-banyaknya, agar kalian dapat membayangkan di saat anda naik wahana tersebut.

Tinggalkan komentar