BPD Menangkap 2 Remaja Atas Dugaan Perampokan Bersenjata

Kejahatan memang bisa terjadi dimana-mana. Dan seperti yang kita ketahui, kejahatan bisa terjadi dimana saja, kapan saja dan bisa terjadi kepada siapa saja. Jadi jangan pernah kita lengah. Mau di saat apa pun. Meskipun kita tahu kita berada di tempat yang aman dan nyaman. Yang dimana tidak mungkin atau kecil kemungkinan terjadi kekacauan. Tapi kita tidak pernah tahu itu kapan. Jadi jangan pernah menyepelekan ya. Meskipun terasa aman, dan semua baik-baik saja. Malah disaat-saat seperti ini lah kita harus berhati-hati dan waspada. Karena kejahatan sering terjadi di situasi yang sangat tidak terduga. Bahkan di waktu yang tidak biasa.

BPD Menangkap 2 Remaja Atas Dugaan Perampokan Bersenjata

Petugas cabang lencana Bakersfield menyelidiki dokumen tembakan di Oleander avenue menyimpulkan menangkap enam remaja Selasa atas kecurigaan kontrol senjata dan kesepakatan geng. Laksamana pertama kali diberitahu tentang penembakan itu melalui ShotSpotter, yang mendeteksi baterai. Laksamana menyelidiki laporan sekitar sore, berdasarkan berita BPD membebaskan. melalui analisis mereka, laksamana menentukan selongsong senjata dan memutuskan bahwa sekelompok orang dewasa muda telah mengutuk sebuah kendaraan yang berjalan di dalam tujuh ratus blok Oleander, setelah itu melarikan diri ke sebuah rumah di blok jalan Holtby.

Enam anak laki-laki, dengan usia yang sama dari tahun ke tahun, ditahan sementara surat perintah penggeledahan dibuat di rumah tersebut. Dua pistol dan satu pencuri telah disita, dengan beberapa pistol asli per selongsong peluru ditemukan di tempat pengambilan gambar, sesuai dengan pembukaannya. apalagi, dua remaja, dan enam belas bulan lalu, telah diidentifikasi sebagai tersangka dalam pencurian bersenjata Januari di pasar Chester Lane di Chester Lane. Keenamnya telah ditangkap karena dicurigai melakukan banyak biaya, bersama dengan dua tersangka pencurian. Laksamana tidak dapat menemukan penderita penembakan dari petualangan, jadi asing saat ini jika ada yang terluka karena tembakan. Petugas BPD mengamati petualangan itu menjadi bagian dari investigasi yang hidup, dan setiap individu dengan bantuan dapat menyebutkan nama BPD.