Dengan Mengonsumsi Multivitamin Dapat Memperlambat Penuaan Otak Pada Orang Tua

Di antara orang-orang dengan penyakit kardiovaskular pada awal penelitian, manfaat mengonsumsi multivitamin lebih banyak dinyatakan. sedangkan orang-orang ini cenderung menerima standar peringkat otak yang lebih rendah dan anggota dari bisnis plasebo dan multivitamin dengan penyakit kardiovaskular melihat peningkatan peringkat pada tahun pertama karena efek latihan setelah itu, pada tahun kedua dan ketiga, skor otak turun di lingkungan plasebo, sementara mereka tetap lebih baik dalam lingkungan multivitamin.

Dengan Mengonsumsi Multivitamin Dapat Memperlambat Penuaan Otak Pada Orang Tua

Para peneliti menyebutkan bahwa hanya satu penelitian lama, yang sering dilakukan dokter pada pemeriksaan II, tampak pada hasil dari mengonsumsi suplemen multivitamin pada otak yang bertambah tua dan tidak menemukan dampak. Namun mengingat fakta bahwa tinjauan tersebut menyertakan dokumen laki-laki pertama yang paling sederhana sebagai individu, dan pengujian otak dimulai. bertahun-tahun setelah dimulainya penelitian, mungkin saja hasil multivitamin diabaikan jika mereka cenderung menerima peningkatan yang paling memuaskan pada atau di perusahaan yang tidak diwakili dalam penelitian itu.

Ini mungkin, para penasihat mencatat, bahwa komponen tertentu atau bahkan elemen berbeda dari multivitamin yang digunakan dalam analisis dapat bertanggung jawab atas efek yang sangat bermanfaat yang dipertimbangkan pada kinerja otak. misalnya, mereka berspekulasi bahwa peserta tertentu mungkin kekurangan nutrisi B pada awal analisis, dan demografi multivitamin mengoreksi ketidakhadiran ini. Analisis tambahan diperlukan untuk memeriksa komponen multivitamin apa yang juga dapat memberikan peningkatan paling efektif pada kebugaran dan efisiensi otak pada orang dewasa yang lebih tua.

Sehingga lewat penelitian ini, diharapkan untuk para orang tua, apalagi yang memiliki riwayat kardiovaskular dapat mengonsumsi multivitamin. Jadi dapat sangat membantu ketahanan daya otak pada orang tua. Bahkan dapat memperlambat penuaan otak pada para orang tua. Dan ini sangat membantu dalam mencegah terjadinya penyakit alzheimer dan demensia pada orang tua. Seperti yang kita ketahui, orang yang memiliki riwayat penyakit kardiovaskular memiliki lebih besar kemungkinan mengalami demensia atau alzheimer di usia tua. Sehingga dengan mengonsumsi multivitamin secara rutin akan sangat bagus dalam memperlambat semua itu.