Ini Isyarat Cristiano Ronaldo Dapat Kembali ke Manchester United

Sudah lama Manchester United mengharapkan mantan pemain terbaik mereka, Cristiano Ronaldo akan kembali ke Manchester United klub melambungkan namanya sampai menjadi salah satu pemain bola terbaik sepanjang sejarah.Sejak masih di Real Madrid, wacana mendatangkan kembali Ronaldo sudah didengungkan.

Ini Isyarat Cristiano Ronaldo Dapat Kembali ke Manchester United
Ini Isyarat Cristiano Ronaldo Dapat Kembali ke Manchester United

Kesempatan emas MU dapat bisa merekrut kapten Portugal tersebut pernah terjadi saat Ronaldo memutuskan berpisah dari Madrid. Namun pada tengah jalan CR7 justru memilih singgah di kota Turin dengan Juventus. Kini kesempatan MU dapat memboyong Ronaldo kembali terbuka oleh satu syarat. Syaratnya yaitu Juventus kembali gagal menjuarai Liga Champions musim ini. Alasan utama Ronaldo mau bergabung bersama Juventus  dikarenakan Liga Champions.

Apabila musim ini Juve gagal menjuarai Liga Champions, tak ada alasan lagi untuk Ronaldo bertahan di Juve. Teori tersebut diungkapkan salah seorang analis sepak bola Spanyol, Eduardo Inda yakin kalau musim ini tidak berjalan sesuai dengan harapan sang mega bintang. Terlebih lagi sejak kedatangan pelatih anyar, Maurizio Sarri, Ronaldo lebih banyak ditarik keluar juga lebih banyak duduk pada bangku cadangan. Situasi ini jelas berbanding terbalik saat CR7 masih di MU juga Madrid merupakan anak emas klub.

Sebab alasan itulah Inda yakin kalau Ronaldo mempertimbangkan kemungkinan kembali ke MU. Lanjut Inda menjelaskan jika alasan utama Ronaldo bergabung Juve ingin membantu pengoleksi gelar Serie A terbanyak Italia, Agar menjuarai Liga Champions dan sudah lama mereka tak dapatkan thropy itu. Musim lalu Ronaldo gagal mewujudkan mimpi itu, jika musim ini kembali gagal bisa saja Ronaldo memilih berganti klub.

Cristiano Ronaldo bisa pergi dari Juventus akhir musim ini apabila mereka gagal menjuarai Liga Champions. Dia pergi ke Turin agar mencoba meraih gelar Liga Champions untuk tiga klub berbeda, namun segalanya jadi lebih rumit, ucap Inda. MU memang mempunyau niat membawa pulang Ronaldo jika ada celah melakukan hal tersebut. Niat itu dapat terjadi pada situasi tak mengenakan saat ini yang dialami Ronaldo di Juventus.

Gaya bermain Ronaldo dianggap sarri tidak cocok untuk strateginya, karena sekarang Ronaldo jarang mendapat suplai bola membuatnya sulit mencetak gol. Belum lama Ronaldo menunjukkan sikap tak senang saat harus diganti oleh Sarri. Ronaldo tidak menyangkal jika dirinya tidak senang harus diganti, tetapi CR7 membantah semua tuduhan negatif mengarah padanya. Semua orang tahu saya tidak senang ditarik keluar, tetapi tidak ada masalah pada saya setelah diganti. Saya berjuang membantu Juventus bermain bahkan saat cedera.

Tinggalkan komentar