Lagu Indie Rekomendasi 2020-2021 Datang Dari Nadin Dan Kunto Aji

Bagi yang menyukai musik indie, kalian pasti tahu beberapa penyanyi ini, yang merupakan pendatang baru. Tapi bisa cukup cepat dikenal di dunia permusikan Indonesia. Dan memang sudah tidak di ragukan lagi, ternyata di Indonesia memiliki banyak sekali orang-orang yang berbakat. Dan penyanyi ini masih pada muda-muda. Skill benyanyi sudah semakin baik dan berkelas, dan banyak memiliki ciri khas masing-masing. Dan orang Indonesia semakin pintar dalam memilih musik.

Lagu Indie Rekomendasi 2020-2021 Datang Dari Nadin Dan Kunto Aji

Untuk musik indie sendiri, sekarang mulai banyak para pecinta musik ini. Indie atau independent musik ini, mulai banyak di sukai oleh anak-anak muda. Apalagi dengan berdatangnya beberapa penyanyi baru, yang cukup menarik perhatian banyak orang. Mulai dari Nadim Amizah, Ardhito Pramono, Sal Priadi, Hindia, Pamungkas, Danilla, mereka mulai banyak mengisi kanca musik Indonesia. Dengan ciri khas masing-masing, membuat mereka lebih cepat dikenal. Dan beberapa lagu mereka masuk menjadi top chart musik di Indonesia di beberapa tahun belakang ini. Dan ada beberapa lagu yang bisa saya rekomendasikan untuk kalian dengarkan.

  • Bertaut – Nadin Amizah
    Lagu ini cukup menarik banyak perhatian. Dulu lagunya sorai, dan lainnya itu mungkin sudah banyak diketahui, dengan pendengar yang lebih banyak perempuan. Tapi lagu bertautnya ini cukup menarik perhatian. Yang membuat mulai bertambah pendengar atau penikmat musik dari laki-laki. Dengan ada kata bajingan di liriknya, membuat lagu ini mudah diingat. Dan liriknya sangat dalam.
  • Pilu Membiru – Kunto Aji
    Lagu ini juga sangat laris manis di Indonesia. Dan lagi, kunto aji berhasil menghasilkan lagu yang dapat mencuri perhatian. Easy to listening. Sehingga orang mudah mengingat lagunya. Dan kali ini musiknya tidak segembira dengan single-single sebelumnya. Lagu ini cukup dalam. Liriknya dalam, dan melodinya sangat dapat banget. Sehingga kalian yang sedang galau, sedang mumet, sedang depresi, sedang sakit, saat mendengar lagu ini, dan saat kalian benar-benar nikmati setiap kata dan melodinya, seperti ada emosi yang dibawa dan membuat oran bisa meneteskan air mata. Musik healing bisa menjadi seperti itu.