Rasanya Tersesat Di Dunia Gelap Atau Yang Disebut Kenikmatan Dunia

Semua orang yang pernah nakal, pernah tersesat. Pernah terjerumus di lingkungan yang gelap. Dan pada akhirnya berubah menjadi orang yang lebih baik. Berubah menjadi seseorang yang jauh lebih baik. Sampai-sampai orang pun tidak menyangka anda begitu. Pasti sempat mengalami sesuatu kepahitan. Dimana anda merasa wah ini sudah keterlaluan. Ada tamparan yang menyadarkan anda. Bahwa sudah cukup. Dan itu menjadi turning poin anda sampai berubah menjadi lebih baik.

Rasanya Tersesat Di Dunia Gelap Atau Yang Disebut Kenikmatan Dunia

Saat seseorang sedang dalam masa-masa gelapnya, masa nakal. Semua yang nikmat, yang orang bilang inilah kenikmatan dunia. Saat orang sedang asik dalam itu. Pasti tidak ada pemikiran dimana harus berhenti. Merasa wah ini enak banget. Wah ini ya rasanya. Merasa percaya diri, merasa ada sesuatu yang hidup. Anda merasa oh ini rasanya nikmat. Dan semua imajinasi anda bermain. Baik itu karena alkohol, narkoba, dan seks bebas. Semua dunia malam yang nikmat itu, memang sangatlah seru.

Jika anda menikmatinya, anda merasa asiknya anda akan terbawa akan vibes tersebut. Tapi saat anda mencoba dan anda tidak mendapatkan kenikmatan itu, beruntunglah anda, karena anda tidak terjerumus di masa itu. Karena sekali anda terjerumus, susah sekali untuk keluar. Pun kalau anda keluar dari masa itu. Semua akan meninggalkan jejak. Entah nama anda menjadi buruk, atau kesehatan anda menjadi rusak dan banyak lagi. Karena sesuatu yang nikmat itu, risiko nya gede, Dan banyak orang tidak memikirkan itu. Dan bagi kalian yang sudah berhasil keluar dari masa itu, selamat bagi kalian Karena sudah berani mencoba dan berani untuk keluar.

Itu baru di bilang pejuang. Jatuh boleh, tapi jangan lupa untuk bangkit. Dan orang seperti itu akan jauh lebih mengerti hidup, memaknai hidup, dan menghargai kehidupan. Dan mereka itu yang berhasil keluar dan zona itu, mereka akan lebih dewasa pada orang sebayanya. Karena dia sudah berani melewati batas, dan mempertanggung jawabkan itu, dan tahu arah pulang.