Semakin Dewasa Semakin Sibuk Sehingga Waktu Me Time Berkurang

Didalam beberapa kesempatan, banyak orang menggunakan waktu luangnya untuk bertemu teman-teman, refreshing, keluar mencari udara segar. Atau pergi ke tempat-tempat lucu sambil menikmati segelas kopi dan menikmati suasana. Tapi semakin bertambah usia, semakin sibuk orang-orang dengan pekerjaan, urusan rumah tangga, dan masalah-masalah pribadi yang tidak kunjung selesai. Tidak sedikit orang yang memilih untuk beristirahat, dan menikmati seharian penuh untuk tidur dan bermalas-malasan di kasur. Sambil stretching meluruskan badan.

Semakin Dewasa Semakin Sibuk Sehingga Waktu Me Time Berkurang

Karena saking sibuknya, kadang tidak memiliki waktu untuk tidur sedikit lama, dan bermalas-malasan. Sehingga sekali memiliki waktu luang, banyak juga orang menggunakannya untuk tidur beristirahat, menikmkati beberapa makanan instan, sembil nonton netflix. Rasanya itu adalah momen sederhana yang terbaik. Yang bisa charge diri dan tenaga untuk melanjutkan rutinitas yang sibuk untuk sepekan kedepan. Sehingga semakin bertambah dewasa, semakin sedikit waktu untuk berkumpul dengan teman-teman. Semakin sedikit waktu untuk bisa traveling kesana dan kesini. Jadi wajar saja, jika semakin dewasa teman-teman anda semakin berkurang.

Dan hanya tinggal 1 atau 2 orang saja yang bertahan. Dan itu pun kadang masih sibuk untuk bisa berkumpul bersama, karena kesibukan masing-masing. Jadi kita akan semakin banyak menghabiskan waktu sendiri, dan pun kalau ada waktu free yang sedikit banyak, pasti akan digunakan untuk me recharge kembali tenaga dengan melakukan hobi yang sudah lama tidak dilakukan, atau berkumpul dengan orang terdekat, orang terkasih seperti keluarga, pasangan atau sahabat. Jadi semakin bertambahnya usia, semakin berasa betapa berharganya setiap waktu itu. Betapa berharganya setiap menit itu.

Saat sudah memiliki kemampuan dalam bidang ekonomi, tetapi waktu dan tenaga sudah tidak mendukung. Sehingga kadang tidak tahu mau menggunakan uangnya untuk apa. Pun ingin nongkrong, ya paling sendiri, dan hoki-hokian kalau ada sahabat atau pasangan yang memiliki waktu untuk berkumpul bersama. Jadi buat kalian yang masih muda, yang belum sesibuk saat nanti kalian sudah masuk di dunia kerja. Alangkah baiknya kalian menggunakan waktu kalian sebaik mungkin. produktif, jangan hanya diam di dalam kamar.