Undang-Undang Baru Trump Mempersulit Produksi Gummies CBD

“Berkali-kali, kami memiliki permen karet CBD aktif kami dan produk aktif lainnya yang dapat dicerna ditarik dari rak dengan cepat karena departemen kebugaran asli akan tersedia, menyebabkan pertengkaran, dan memicu ketakutan,” kata Jess Mulligan, salah satu pendiri kesehatan perempuan aktif. , garis komplemen CBD-depan. “Rekan pengecer kami adalah aktivitas yang harus dilakukan karena akhirnya menerima beberapa undang-undang yang jelas, dan itu akan menanamkan kepercayaan diri untuk mendapatkan dukungan dari produk turunan rami dalam pendekatan besar.”

Undang-Undang Baru Trump Mempersulit Produksi Gummies CBD

Karena akses tagihan areal dan perubahan rami pada bulan Desember, banyak penjual mulai menjual rami sipil dengan percaya diri. California sulit, meskipun, karena undang-undang yang saling bertentangan dan hitam dari tingkat pengiring membuat sulit bagi penjual. Ada keyakinan mutlak bahwa buletin akses undang-undang bisa menjadi keuntungan bagi pengecer dan produsen yang mereka jual.

“Pengecer dan produsen produk tidak lagi harus peduli dengan embargo dan penyitaan produk,” kata Jonathan Miller, saran biasa dari US Hemp Roundtable. “Pelanggan akan memiliki akses ke produk yang mempromosikan kebugaran dan kesejahteraan mereka. Dan yang paling penting, petani rami California akan melihat kemungkinan yang luas untuk tanaman mereka, karena pasar kesejahteraan terbesar di negara ini sekarang mulai dipasarkan.”

Amunisi dihindari adalah bahwa AB tidak memvalidasi aturan akhir waktu intervensi kontroversial DEA, yang mencoba membuat kasus bahwa konten THC lebih tinggi .% pada titik mana pun untuk jangka waktu berapa pun di seluruh sistem abstraksi menjadikan ekstrak sebagai agenda yang saya kelola zat. Ada beberapa situasi bahwa tagihan akan memvalidasi posisi DEA, namun aksen faktur akhir tidak. Itu tidak mengkodifikasi DEA di atas 0,3%, disebutkan Will Kleidon, pendiri dan CEO merek rami Ojai Energetics dan ketua dewan California Hemp. Ini menyatakan bahwa ekstrak pamungkas, tidak dalam ekstrak metode, tidak dapat mengalahkan 0,3%.

itu s pada faktor penutup ini di mana ini agak beberapa ketidaksepakatan. Beberapa mengatakan ya, yang lain mengatakan tidak begitu cepat.