Menanggapi Maraknya Penipuan Bank

Penipuan Bank meningkat. Ketika seorang teman dekat berbagi dengan Anda masalah perbankan mereka Anda mulai menyadari betapa dekat dengan rumah masalah sebenarnya. Seorang teman dekat yang mengurus ibu kami 100 tua memeriksa rekening bank pada hari Jumat dan melihat keseimbangan telah menjatuhkan. Dia berhenti di salah satu cabang Bank untuk mencari tahu apa yang sedang terjadi, dan sementara di Bank keseimbangan turun menjadi kurang dari dua dolar.

Alarmed, ia menunjukkan pernyataan kepada teller bank, yang memeriksa rekening. “Maaf akun Anda telah dibekukan, silakan duduk dan kami akan meminta seseorang untuk membantu Anda. ” tiga jam kemudian dan beberapa pertanyaan, tidak ada yang datang untuk membantunya.

Setelah empat jam menunggu, dia memeriksa saldo lagi di ponselnya. Dua rekening giro dan satu rekening tabungan menunjukkan saldo negatif lebih dari $888.000,00 masing-masing! Yah lebih dari 2.600.000, dan masih tidak ada penjelasan dari bank. Mereka hanya akan mengatakan padanya bahwa manajer sibuk dengan masalah lain dan mereka akan memanggilnya.

Pada siang hari Sabtu masih ada panggilan. Kami membayarnya dengan uang tunai sehingga dia membuat reuni keluarga pada hari Minggu tanpa kartu kredit atau kartu debit untuk uang tunai. Dia sedang mencoba untuk mendapatkan seorang pengacara, tetapi dengan akhir pekan itu akan sulit untuk mendapatkan bantuan.

Saya juga bertanya tentang kemungkinan membuka rekening dalam rangka untuk memiliki memeriksa dan kartu ATM di bank lain atau bahkan beralih Bank. Sebuah Hold pada setiap deposito pertama adalah sepuluh hari saat mereka melakukan cek dengan bank lain, dan jika ada akun beku mereka tidak akan membuka rekening untuk Anda sampai account yang ada tidak dibekukan. Saya saat ini memiliki rekening di tiga bank yang berbeda dengan saldo kecil di masing-masing untuk fleksibilitas.

Dengan kemampuan untuk mentransfer dana antar rekening, masuk akal untuk menjaga dana untuk bisnis dan hobi terpisah dari biaya rumah tangga. Satu titik terakhir, otomatis deposito ke rekening masalah menjadi tidak tersedia juga, jadi pastikan untuk menghentikan deposito otomatis jika masalah terjadi. Masalah ini hanya akan bertambah buruk sebagai media sosial tumbuh. Sebuah kenyataan hidup kita semua akan harus hidup bersama.

Tinggalkan komentar