Jangan Malu Untuk Para Orang Tua Dalam Tetap Belajar Mengenai Teknologi

Penting sekali sebagai orang tua untuk melek akan gadget. Kita tidak boleh gaptek akan teknologi. Karena sekarang semua kegiatan yang sudah serba menggunakan teknologi. Semua kegiatan sudah mulai di alihkan secara online, sehingga melibatkan penggunaan gadget di kehidupan sehari-sehari. Sehingga kita tidak bisa menghindari akan penggunaan gadget dalam kehidupan sehari-hari. Dari komunikasi, belajar, mendapatkan berita, update-an soal covid, kerjaan, dan hiburan semua sudah serba online. Jadi kita tidak boleh sampai gaptek atau gagap teknologi.

Jangan Malu Untuk Para Orang Tua Dalam Tetap Belajar Mengenai Teknologi

Bagi orang tua memang akan menjadi pr yang cukup berat untuk menyeimbangi dan memahami soal gadget dan teknologi. Karena di masa dulu semua yang masih serba manual. Dan hanya dengan perkembangan beberapa tahun saja, semua sudah serba menggunakan teknologi. Sehingga orang tua harus dengan cepat menyesuaikan dan cepat memahami tentang menggunakan dan penggunaan dari gadget dan teknologi. Karena perkembangan teknologi dan gadget tidak akan menunggu akan kecepatan orang tua memahaminya.

Tidak akan menunggu. Tapi kita sebagai orang tua harus menyesuaikan dan mengimbangi dengan percepatan perkembangan dari teknologi tersebut. Sehingga kita tetap bisa bertahan, tetap bisa bersaing, tetap bisa bekerja dan bersosialisasi dengan mudah. Sehingga perkembangan teknologi tidak akan mematikan mata pencaharian dari para orang-orang. Dan tidak membuat orang-orang makin kesulitan, tapi mempermudah. Karena pada dasarnya teknologi dan gadget dibuat untuk mempermudah kegiatan sehari-hari dari orang-orang.

Jadi kita harus dengan cepat dan harus berpikir terbuka untuk belajar dan terus belajar mengenai teknologi. Jangan malu untuk belajar. Karena orang semakin tua harus semakin banyak belajar. Jangan malu dengan kemampuan anak-anak sekarang yang bahkan semakin expert dalam menggunakan teknologi dan gadget. Dan hal itu jangan menjadi penghalang orang tua malu dalam belajar dan memahami mengenai teknologi dan penggunaan teknologi. Jadi anda tetap bisa menyesuaikan dan tidak menjadi penghalang akan komunikasi antara orang tua dan anak-anak zaman sekarang. Jadi tetap ada hubungan yang baik antara orang tua dan anak.