Komunikasi Sangat Penting Dalam Menentukan Prioritas Seseorang

Seperti kata pepatah, jika Anda menginginkan sesuatu yang selesai, tanyakan pada orang yang sibuk. Kami profesional hukum aktif. kami juga bersiap. ketika penyakit menular, bahkan jika kita mengetahuinya atau tidak lagi, kita mulai memprioritaskan. sedikit demi sedikit, hal-hal yang “pemecah kesepakatan” tumbuh menjadi kelas-untuk-memiliki. Itulah yang terjadi pada mereka yang mengakses mode krisis: Kebutuhan muncul dengan sendirinya.

Komunikasi Sangat Penting Dalam Menentukan Prioritas Seseorang

Kembali, saya dulu sibuk, tetapi tidak lagi seperti sekarang. Saya tidak perlu mengubah beban kasus yang sibuk dengan e-learning balita atau gejala yang mengakibatkan panggilan yang berakhir dalam satu atau dua hari karantina dan tes untuk menyingkirkan penyakit menular yang sangat menular yang Anda dapatkan. Sebagai seorang ibu litigator, saya selalu menyimpan tanggal batas penemuan dalam catatan yang sama dan rapi yang berisi bahan makanan, pesta ulang tahun, pendaftaran kamp, ​​dan anak sahabat saya sekaligus. saat ini daftar itu meledak. Di punggung bawah, saya kadang-kadang menyadari bahwa itu menjadi cukup berdarah untuk anak saya untuk memakai topi dingin, atau hujan yang cukup untuk melepaskan sepatu bot, tetapi masker tempat tidur dan suhu demografi adalah masalah.

Komunikasi mengajarkan saya bagaimana memprioritaskan dengan cepat dan mudah dalam melamar saya. Sebagai fogeys, kami sama sekali tidak mengerti jika hari berikutnya akan membawa penundaan panjang yang mengubah tempat kerja kami menjadi kondisi sekolah yang sepi dari rumah. melalui memprioritaskan, kami tidak hanya “mengikuti gerakan.” agak, kami mencapai nada tinggi.

Jangan meminta maaf jika Anda pantas untuk bersenang-senang saat makan siang. selama beberapa bulan terakhir, Anda mungkin telah terbiasa dengan asosiasi tugas yang lebih rumit, dan itu bukan lagi aspek yang buruk. Bagi kita yang beruntung menerima beberapa kemampuan beradaptasi, kita harus menangkap pengetahuan tentang keuntungan itu. Anda sekarang menerima sudut pandang baru: Pekerjaan tidak akan kemana-mana. Komputer Anda mungkin ada di sana jika Anda kembali dari perjalanan itu dan telepon Anda pergi bersama Anda.