Melihat Dari Sudut Pandang Yang Berbeda Terhadap LGBT

Memang dalam hidup kita akan bertemu dengan banyak orang, dan kita akan semakin banyak mengenal karakter orang. Baik sama jenis atau lawan jenis. Dan setiap orang memiliki karakter, fetish yang berbeda-beda. Ada yang normal. Tertarik dengan lawan jenis, tapi ada juga yang menyukai sesama jenis, dan juga ada yang suka kedua-duanya atau bisexual. Banyak orang yang mengatakan, sekarang orang-orang semakin terbuka akan fetish mereka, sehingga ada yang mengatakan mungkin sebentar lagi akan kiamat.

Melihat Dari Sudut Pandang Yang Berbeda Terhadap LGBT

Sebenarnya dari dulu pun sudah banyak kok orang yang menyukai sesama jenis. Tapi karena dulu belum ada teknologi canggih seperti sekarang ini, sehingga orang dulu tidak memiliki opsi untuk menunjukkan ke public, bahwa dia berbeda. Dan tidak adanya teknologi secanggih sekarang ini sehingga informasi tidak cepat menyebar. Paling hanya sebatas kompleks rumah saja gosip beredar. Atau rumor soal LGBT. Hanya karena sekarang teknologi sudah canggih, banyak orang menggunakannya untuk mengekspresikan diri.

Dan begitupun dengan mereka. Mereka ingin menunjukkan mereka bagaimana. Mereka berbeda, dan ada yang sampai operasi payudara, ganti kelamin, suntik hormon, sampai suara yang berubah. Dengan teknologi yang ada sekarang ini, lebih memungkinkan untuk orang-orang memiliki kesempatan untuk menunjukkan diri mereka sendiri. Seperti apa mereka, apa yang mereka rasakan. Dan memang hal itu tidak kita harapkan. Karena pada dasarnya dan mayoritas, hubungan yang baik itu dan normal adalah dengan lawan jenis, bukan sesama jenis. Tapi balik lagi, ada yang lahir dengan perbedaan hormon yang dimiliki. Sehingga ada beberapa orang merasa berbeda sejak kecil.

Dia laki, tapi memiliki kecenderungan dan sensitivitas seperti perempuan. Dan ini kita tidak bisa menyalahkannya. Ini soal hormon. Dan kita hanya beruntung saja lahir di kaum mayoritas, sehingga tidak merasakan apa yang mereka rasakan. Sehingga kita tidak boleh dengan sadar menolak apalagi menghakimi mereka. Marah dan sampai jijik karena mereka yang suka sesama jenis. Bagaimanapun mereka juga masih manusia, jadi terima mereka, perlakukan sama dengan yang lain.